Senin, 08 Desember 2008

From The Essence to Cafe de Paris

Bubaran acara kondangan disainer kondang ngobrol ama temennya dimobil.

Disainer kondang : Kok gue masih laper ya?

Temennya : Ya iyalah,lu kan tadi cuma makan nasi 3 sendok ama kambing guling secuil. Gimana gue?

Disainer kondang : ??? Bukannya lu tadi makan nasi kebuli sepiring pake kambing guling ama nasi bungkus ditambah kambing guling juga?

Temennya : lagi kambuh mag gue.

Disainer kondang : Seinget gue sih kl mag gue kambuh,gue malah kaga bisa makan. Lu yakin itu mag?

Temennya : Yakin bgt. Makanya tadi gue ga bisa makan kuenya lagi,kenyang bgt soalnya.

Disainer kondang : ??? Ke kemang bentar yuk,masih pgn makan ga lu? Gue masih laper nih..

Temennya : Gue belon laper lg sih,gue temenin lu aja deh.

15 menit setelah makan dikondangan,2 org itu nyampe di Cafe de Paris. Dan si disainer kondang mulai pesen makanan ke waitrees yg ada didepan mereka.

Disainer kondang : Yakin lu ga mau makan lagi?

Temennya : Ngga ah..kenyang bgt. Saya pesen hot tea aja deh mbak..

Disainer kondang : Gue suka bgt nih sama Escargotnya restoran ini.

Temennya : Emang ada escargot disini? enak ga? Makanan favorit gue tuh.

Disainer kondang : Coba aja nanti pesenan gue. Mbak escargot 1 ya..

Temennya : 2 deh mbak...Jgn lupa french breadnya juga ya mbak..

Disainer kondang : ?? nyoba apa laper?

Temennya : Escargot kan kecil-kecil,nanti kasian lu nya ga kenyang kl gue ambil jatah lu.

Disainer kondang : Nah rotinya?

Temennya : Emang stelannya begitu.

10 menit kemudian pesenan dateng,makan deh 2 org itu.Dan 5 menit sesudahnya...

Disainer kondang : Gimana,enak ga?? *si disainer baru makan 2 bekicot(sisa 4 lagi) ama roti sepotong*

Temennya : Mmm...yah, tadi gue makannya lgs telen aja abis kecil-kecil,jadi lupa(after ngabisin 6 bekicot + 3 potong roti). Bentar yah... *sambil manggil waitrees* Mbaaaaakk...1 lagi dong,agak cepet yah plis..

Disainer kondang : ???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hi..hi..hi.. lucu juga ya temennya itu :) :) temennya itu kamu ya Sis?

btw, tulis dong tentang fashion etc, kamu kan socialite? kayaknya seru deh kalo kamu tulis :)

Josephine Tampubolon mengatakan...

itu percakapan aku dan sahabatku hehe...Yg jelas aku bukan designer.