Rabu, 28 Januari 2009

Life goes on :)

After 12 jam mtg non stop sama Dendi-Philip trus abis itu ngabisin wkt 2 jam di Df masih sama partner gue yg namanya Dendi,akhirnya gue sampe juga di apt. Cape tp fun :) Kalo kata Dendi,kita socialite yg sehat wlpun gue agak bingung juga maksudnya krn gue a bit tipsy tadi. Hmm...satu hal yg gue sadari..beberapa hal yg ngga menyenangkan dan membuat gue ga nyaman beberapa wkt terakhir ini,pelan2 hilang dari pikiran gue. Kalo inget gimana gue nyia2in kesempatan dgn melakukan banyak hal bodoh selama ini,rasanya nyeseeel bgt. Terutama 2 thn terakhir ini. Tp mungkin kalo ga begitu,gue ga pernah sadar dan membuka mata kali ya...Untungnya gue punya banyak temen yg sayang sama gue dan selalu men-support gue. Dan yg terbaik dari semua itu gue punya keluarga yg selalu cinta sama gue. untuk urusan kerjaan,akhirnya gue ngikutin kata hati gue dan semua partner gue sgt mendukung. Spt kata bang Sandi juga,'Just follow ur heart'. Pelan2 nyoba beralih ke bisnis baru yg sebenernya paling gue inginkan dari dulu. Thank God punya partner kaya Dendi and Philip. Hidup emang terus berjalan yah...bukan cuma berjalan tp berputar. walapun gue belom tau arah yg pasti tp gue yakin semuanya akan gue rasain dan pastinya baik buat gue. Saat ini gue cuma pengen bilang,'Tuhan Yesusku sayang..aku sgt menginginkan project itu. Tapi aku tau,semua hanya terjadi sesuai dgn kehendakmu. Dan aku yakin apapun itu pasti yg terbaik untuk aku'. Amiiiiin....Dah dulu ya temen2,I mau tidur dulu. Byeeeee....

Tidak ada komentar: