Jumat, 04 September 2009

Everything's screwed up!!

Gue mengacaukan segalanya...gue ga bisa memanage apapun.Apapun itu.Semua berantakan...kemaren-kemaren gue selalu menyalahkan semuanya ke beberapa urusan kerjaan kerjaan yg bikin gue susah sekarang ini. Tapi gue rasa semua itu krn gue yg kurang fokus dan tanggap pada saat masalah mulai terjadi,atau bisa jadi krn gue terlalu menggampangkan segala hal yg pada akhirnya berakibat fatal buat gue. Dan sebagaimana biasanya,segala hal yg ga enak seringkali datang bersamaan di saat yg sgt tidak tepat dan tidak ada satupun org yg mau berpikir spt yg loe pikir. Ini pelajaran berharga buat gue. Gue keilangan semuanya tanpa bisa gue tolak,tanpa pernah gue bayangin sebelumnya. Segala hal yg gue lakukan sebelumnya jadi sia-sia. Dan semua kesalahan akan jatuh ke gue. Gue selalu pengen hidup gue seimbang tapi dalam pelaksanaannya,gue bahkan ga pernah membuat itu seimbang atau minimal hampir seimbang. Apa sih yg ada dlm pikiran gue selama ini? Knp sih gue begitu ngga tanggapnya thd masalah? Bahkan akhir-akhir ini gue udah ngga bisa bedain mana yg penting dan mana yg tidak penting. Semua bablaaaas...sampe gue cuma bisa bingung sambil berpikir "knp begini yah? bukan ini mksd gue,bukan ini yg gue mau.." Tapi kalo udah terjadi,gue mau bilang apa lagi..Gue ngga mungkin memutar waktu. Semua udah terlanjur ngaco,akibat kesalahan gue sendiri. Ini yg terakhir! ini janji gue yg terakhir buat diri gue sendiri. Gue ga kan pernah mau melakukan kelalaian dan kesalahan yg sama. Duh Tuhaaaaaannnnnn...bantuiiiiinnn...aku ngga sanggup recovery sendirian,aku butuh Tuhan hiks...kalo memang aku harus kehilangan byk hal saat ini demi masa depanku yg baik nanti,bantu aku utk mampu menerima semuanya ya Tuhan.Bantu aku untuk berbesar hati.Bantu aku utk mengatur hidupku,buat aku jadi org yg lebih baik...Terimakasih ya Tuhaaaaan,krn berkat Tuhan ngga berkesudahan. Amin.

Tidak ada komentar: