Senin, 05 Oktober 2009

1 step ahead to progress

Dikantor,bingung mau ngapain.Hp error,hati so so,keuangan ga asik.Bingung mau mulai dari mana.Apa sih yg seharusnya gue lakukan? mikir? tiap hari juga mikir.Duh janji mau balikin kunci juga masih bingung dan belum sempet.Gue pasti org dgn kondisi terparah deh..dikelasnya mksd gue,ya jgn dibandingin ama yg ga bermasalah dong.But thank God dgn latar belakang gue yg ancur itu Tuhan masih ngasih gue pacar yg sempurna dimata gue.Duh kalo inget2 kmrn2..kaya mimpi deh,bikin gue males nengok kebelakang.Makasih ya Tuhan,makasih makasih makasiiiiih.Ga akan lagi deh gue punya pacar segambreng lagi dan hidup yg semau2nya tanpa aturan,hiiiii...capenya! Mulai skrg hidup gue harus terprogram! 10 tahun ke depan gue udah harus berhasil meraih semuanya,dgn bantuan tangan Tuhan pastinya.Amin.

Tidak ada komentar: